Wednesday, October 16, 2019

Mengawali Farmigo, Menumbuhkan Semangat Indonesia

Indonesia membutuhkan pertanian yang kuat sehingga ikut menopang ketahanan pangan sebagai sebuah bangsa. Sektor pertanian yang mencakup pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan menjadi bagian keseharian masyarakat antar generasi, namun saat ini menghadapi bermacam tantangan termasuk semakin ditinggalkan oleh kaum muda.
Farmigofarming on the go, adalah salah satu ikhtiar dari banyak jenis serupa untuk menjembatani kolaborasi para pihak yang ingin mengembangkan dunia pertanian Indonesia. Para petani dan peternak harus didukung dengan sebuah sistem pendanaan yang efisien untuk terus tumbuh bersama berbasiskan keadilan. Bukan hanya pendanaan, Farmigo juga memilki program untuk mendukung para pelaku pertanian di Indonesia dalam berbagai praktek ekonomi digital nusantara.
Karena kami di Farmigo percaya bahwa pertanian menjadi bagian semangat nafas dan jati diri Bangsa Indonesia sepanjang masa. Dengan kita bersama-sama terlibat dalam perkembangan pertanian di Indonesia, maka kita akan turut berkontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik.
Selamat hari pangan sedunia, 16 Oktober 2019, “our action are our future #zerohungerworld“. Untuk itulah kami lahir hari ini: https://farmigo.id
#wordfoodday2019 #worldfodday
World Food Day

No comments: