Tuesday, November 11, 2008

[Disapproved] Kartu Kredit Mandiri

–----Original Message-----
From: *****.******@m*********.com [mailto:*****.******@m*********.com]
Sent: Monday, November 03, 2008 8:47 PM
To: Customer Care
Cc: *****.******@m*********.com
Subject: Mail Contact Us Bank Mandiri, Ticket ID : CBCC/0000097.11/08
Ticket ID : CBCC/0000097.11/08
Tanggal : 11/3/2008 8:46:59 PM
Bahasa : Indonesia
Nama : TRIAN
No.Identitas : 121908190484****
Alamat : ******** Office, Jl Gatot Subroto, Jakarta
Telepon : 0811190****
Nasabah : Nasabah Perorangan
Jenis masalah : Komplain
Topik masalah : Fitur Produk
Detail masalah : Kartu Kredit Mandiri Visa

Isi masalah : sudah 3 bulan (per 6 Aug 08) pengajuan kartu kredit saya menggantung. setiap telepon ke 14000 (sudah 3x) selalu bilang akan speed up. saya mengajukan aplikasi double kartu kredit dengan platform satu.
Dan saya hanya butuh kepastian, kalau tidak approved tidak apa-apa. Saya bisa cari bank yang lain. apa sebegitu lama untuk keputusan ya/tidak??

CC : Ya Attachment File : IP : 202.173.65.68

***
From: Customer Care [mailto:customer.care@bankmandiri.co.id]
Sent: Tuesday, November 11, 2008 11:55 AM
To: Trian Hendro Asmoro
Subject: [MV] Reply from Bank Mandiri CBCC/0000097.11/08

Bapak Trian yang terhormat,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak kepada kartu kredit Mandiri.
Kami memahami ketidaknyamanan yang Bapak alami sehubungan dengan lamanya proses persetujuan pengajuan aplikasi kartu kredit Mandiri Bapak. Untuk itu perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf.

Sehubungan dengan pertanyaan Bapak dapat kami sampaikan bahwa permohonan aplikasi kartu kredit MandiriVisa dan Mandiri MasterCard Bapak saat ini belum disetujui. Bapak dapat mengajukan kembali aplikasi kartu kredit setelah 6 bulan dari hasil pengajuan aplikasi terakhir.

Jika masih terdapat pertanyaan, Bapak dapat menghubungi kami melalui Call Mandiri (layanan 24 jam) di nomor telepon (021) 5299 7777 atau 14000 (pulsa lokal) atau melalui layanan email ini.
Demikian kami sampaikan. Atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Customer Care Kartu Kredit Bank Mandiri

***
Note: Petugas minta fax copy kartu kredit lain yang digunakan at 6 Okt 2008 (Done per 7 Okt)
Kesimpulan: ???

13 comments:

ikram said...

Cari aja yang lain kalo mereka jual mahal gitu.

Orang Medco kok ditolak. Huh.

Anonymous said...

Datengin aje kantornye brur... Kalo perlu bawa massa dari lantai 13, wakaka...

Anyway, coba liat2 lagi mungkin isian/syarat2nya ada yang kurang meyakinkan... Plus: ada temen yang jg komplen nelpon 14000 itu gak guna, gak menyelesaikan masalah...

Anonymous said...

#Ikram: he? ga ngeliat gitu kali mereka. tapi emang akhirnya antipati sama Mandiri. padahal dulu ngajuin karena pertimbangan bank BUMN (bank2 lain yg nawarin udah nunggu 'iya' aja)

#Abi: kalo CC itu ga lewat kantor bawah Bi,lewat pusat. yang ga enaknya, disapprovednya tidak diberikan alasan jelas. capee deeh..

Okky Madasari said...

Rata-rata semua bank emang susah untuk pengajuan pertama kali, apalagi Mandiri. Tapi kalu udah sekali punya dan kita nasabah yang baik (utang banyak dan ga pernah telat nyicil tiap bulan) tiap hari satu persatu bank nelpon buat nawarin kartu kredit baru.

Adit-bram said...

masalahnya ente kaga punya alamat tetap di jakarta kali bro....rada ketat memang klo urusan begituan.

di liat dari nomornya, ente kayaknya pengguna kartuHALO, mungkin dengan melampirkan record beberapa Billing statement kartuHALO yg di tagihkan ke ente dan juga terbayar dengan baik setiap bulannya, bisa jadi alat penguat validasi mereka bahwa orang medco kek anda layak jd customer mereka :)
good luck...

Ulya Raniarti said...

yang sabar aja yan..
sering banget dapet penolakan service dari perusahaan2x besar nih.
What's wrong with you? :D
*peace...

Gugun said...

Ini pasti gara-gara krisis keuangan global ndro..

He3x..

Dikiranya sampeyan itu bakalan subprime..

Trian Hendro A. said...

#Okky: btw, nasabah yang baik itu yang utang banyak dan tidak telat nyicil ya.

#Adit: sesama perusahaan tidak saling mendukung bro..jadi pengguna Halo 'yang baik' tidak berarti apa2 hehe.

#Ulya: waah, jangan berlebihan Ul.karena mereka belum tau aja,makanya ditolak :D.

#Igun: jadi saya membeli rumah dan tidak bisa bayar cicilannya Gun??:p

Unknown said...

O susah ya? Aku baru mau apply. Mikirnya langsung ke Mandiri si emang pas pertama kali.

Mungkin itu petunjuk dari Allah kali, Yan.. kalo kartu kredit itu emang lebih banyak mudharatnya.. hahahaha.

Anonymous said...

Asal tahu caranya semua pasti mudah kok....

Banyak orang gak tahu caranya aja, dan mikirnya kartu kredit cuma milik orang berduit.

http://www.KartuKreditBCA.com

Anonymous said...

mmm...gak ngerti jg ya knp sampe ga di approve. gw punya cc bni, cuma konfirmasi via telp ke kantor.
telp ke rumah aja gak, eh malah disetujui..
menurut gue kadang cc itu untung2an juga sih...
prinsip gw, kalo udah punya cc satu biji, ya udah itu aja di pelihara dengan baik.

budi patria said...

mandiri emang gitu......jual mahal...kayak paling baik aja.....hemmm.....

MRS KABU LAYU said...

Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditur online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

Terima kasih banyak untuk Ms. Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
Terima kasih semua.