Monday, May 21, 2007

Kepemimpinan bangsa dan jawa

Hari ini, 21 Mei adalah hari dimana 9 tahun lalu Soeharto turun dari kursi Presiden setelah 32 tahun berkuasa. Hari reformasi, mungkin identik dengan 21 Mei ini. Sekalipun Soeharto sendiri sebelum turun sudah mengutarakan kata reformasi, tapi Hari Reformasi lebih tepat disandangkan pada 21 Mei karena momen lengser-nya Soeharto.

Berbicara tentang lengser dan kepimimpinan bangsa, saya teringat awal bulan lalu membaca sebuah buku* tentang tipologi kepemimpinan dalam pandangan seorang pujangga jawa. Adalah Ranggawarsita, seorang pujangga Keraton Surakarta di abad 19 akhir, mempunyai ramalan tentang tipologi kepemiminan.

Tipologi yang ada tujuh tersebut, yaitu Satria Kinunjara Murwa Kuncara, Satria Mukti Wibawa Kesandung Kesampar, Satria Jinumput Sumelar Alur, Satria Lelana Tapa Ngrame, Satria Piningit Hamong Tawuh, Satria Boyong Pembukaning Gapura, dan Satria Pinandita Sinisihan Wahyu.

Satria Kinunjara Murwa Kuncara, ditafsirkan kepada Soekarno dimana sebelum menjadi pemimpin keluar masuk penjara (Kinunjara). Selepasnya, Soekarno berhasil memimpin Indonesia merdeka dan menjadi pemimpin dunia dengan gerakan non-blok (Kuncara)

Satria Mukti Wibawa Kesandung Kesampar, yang mirip Soeharto yang di masa kepemimpinannya dinilai presiden yang makmur dan berwibawa (mukti wibawa). Namun jenderal besar itu jatuh dan disalahkan banyak orang (Kesandung Kesampar).

Satria Jinumput Sumela Alur, Habibie yang mendapatkan tampuk presiden dengan dipungut (Jinumput), dan hanya sebentar serta kurang dihargai (Sumela Alur). Dan mungkin Megawati yang melanjutkan tongkat presiden Gus Dur sebelum tenggat waktunya termasuk juga dalam tipologi ini.

Satria Lelana Tapa Ngrame, adalah dipilih melalui pilihan rakyat kemampuannya terbatas dan membuat kegaduhan (Rame). Dan ini mirip dengan Abdurrahman Wahid (Gus Dur), yang selama berkuasa banyak mengembara keliling dunia (Lelana).

Satria Piningit Hamong Tawuh, adalah seorang pemimpin yang tersembunyi dipingit, kemudian seolah keluar dari persembunyiannya dan mendapatkan legitimasi luas karena Hamong Tuwuha dari keturunanya. Ia menjadi simbol penderitaan orde sebelumnya, sehingga begitu keluar mendapat dukungan luas dari publik. Pemimpin ini mengantarkan ke gapura pembuka zaman keemasan.

Satria Boyong Pembukaning Gapura, ditafsirkan yang berpindah tempat dan membuka gerbang. Pemimpin ini akan menjembatani ke arah kemakmuran. Ia adalah negarawan tanpa pamrih, mengemban tugas meletakan pondasi, membuka pintu gapura, menggelar tikar namun tidak sempat menduduki tikar yang digelar itu.

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu, adalah tipe pemimpin yang berjiwa religius kuat. Pemimpin ini yang ditunggu-tunggu untuk membawa kemamuran dan keejatian bangsa.

Lalu, dimanakh posisi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam 7 tipologi ini? Menurut saya, SBY lebih dekat dengan tipe Satria Piningit Hamong Tawuh. SBY “didzalimi” oleh Megawati sehingga mendapat dukungan luas dari publik yang dipilih langsung rakyat lewat pemilu 2004 lalu. Beberapa kebijakannya cukup baik, dan mungkin juga membuka pintu gapura, dan sepertinya SBY tidak akan banyak menikmati hasilnya.

Bagaimana dengan Satria Boyong Pembukaning Gapura (SBPG) dan Satria Pinandita Sinisihan Wahyu (SPSW). SBPG, saya belum menemukan tokoh di bangsa ini yang akan menjadi stereotip tipologi kepemimpinan ini (atau memang belum saatnya muncul?). Sedangkan SPSW, sepertinya Hidayat Nur Wahid (HNW) bisa dekat dalam tipologi ini. HNW dikenal sholeh, merakyat dan bersahaja, serta berpeluang menjadi presiden di masa datang. Ditambah lagi, HNW orang jawa!

Jawa, salah satu suku terbesar di negeri ini memang memiliki banyak pandangan dan filosofi tentang kehidupan, mulai keseharian sampai urusan negara. Disebut aneh atau ada-ada saja atau bahkan klenik, tapi memang itu adanya. Bagi saya pribadi, hal-hal yang berbau jawa justru lebih menarik saat saya sudah tidak berdomisili tetap di ”wilayah jawa”. Tentang percaya atau tidak, saya lebih tertarik untuk menjadikannya khasanah budaya. Memperkaya cara pandang, dan menghargai sebagai bentuk budaya bangsa.

Dan kepada Mas Langit Kresna saya katakan, ”Jawa memang kompleks..

***

Dunia Spritual Soeharto, menelusuri laku spritual, tempat-tempat dan guru spritualnya.
Arwan Tuti Artha, wartawan Kedaulatan Rakyat, Jogja. Cetakan IV 2007 Best Seller, (cetakan I pada tahun 2007 juga)


29 comments:

agung said...

Wah ini menyalahi pakem "notonogoro"... sukarNO, suharTO, NO satu lagi dan muncul GORO-GORO... baru satrio piningit..

halah.. =D

HNW oke juga, so far masih menjadi penjembatan yang baik antara pihak2 yang berkonflik dan senantiasa dalam posisi tepat.

egi said...

waduh, mulai narsis nih. Dalam sejarah, Jawa dengan Sunda ga pernah akur lho, contohnya aja, ga ada kan nama jalan Pajajaran di daerah Jawa? he he

trian h.a said...

#agung: wah,namanya juga khasanah.. just enjoy it!

#Pak Egi: waduh, narsis kalo baik gimana...hehe. btw,ga pernah akur ya? lets see.. :P

fathy said...

hehe...
kampanyenya boleh juga,yan :D

piss!

ikram said...

Duh. Ramalan. Ronggowarsito. Jawa. Satria Piningit. ADUH.

egi said...

#Trian : btw,ga pernah akur ya? lets see.. :P
>> wah kayaknya mulai tau deh nih arahnya kemana :P. Oke deh, ditunggu aja kongkritnya. menarik juga, mengkombinasikan jawa dengan sunda untuk memecahkan mitos, he he

trian h.a said...

#ikram: ya, sy tau ikram pasti ga suka. apa katamu kram? -kenapa kalau kejayaan diidentikan dgn majapahit, betul?:D and again, just enjoy it kram!

#Pak Egi: wah, gmn nih, gmn nih...(kalang kabut)
*mau bantu pak? hehe

Galuh Syahbana I said...

Mending presidennya ga jawa, kurang tegas. Dari Medan saja atau mungkin Palembang atau Makassar atau mana saja lah bah

ikram said...

nah itu tau :) tapi kali ini cuma ada satu kata kok, trian:

ADDUH.

trian h.a said...

#mas galuh: wah, jangan dong. kan ada semboyan, Jawalah Indonesia! -pisss ah :D

#ikram: ya, sy kan tau ikram (sama 'tanggalnya' gitu loh..hehe).
btw ada 'cerita' kram, kenapa dulu Bahasa Indonesia yang menjadi bahasa nasional, pdhl bhs jawa digunakan sekitar 70% penduduk indonesia saat itu. semua karena 'kelapangan' orang jawa saja.. -no offense :)

disclaimer: semua 'tidak serius' (tapi serius sekali..:D), jangan dimasukan ke hati -bg non-jawa. and again, just enjoy it! :)

ikram said...

Kalo orang Jawa menghibur-menghibur diri dengan bilang begitu, ya.. apa nak dikata hahaha.

agung said...

kalo ramalan kaya dipas-pasin biar kaya cocok ama kenyataan:p. Jadi pemilu nanti pilih siapa yan? hehe piss

Mr Fajarsyah said...

hmm...kayaknya HNW lebih ke Satria Boyong Pembukaning Gapura (SBPG)..kenapa? soalnya bisa jadi maju tahun 2009..
ngomong-ngomong kok jadi kayak komentator bola ya? ngeduga-duga sapa yang bakal menang dan nyetak gol...

igun said...

He.he.he..
Kampanye 2009!

Menurutku SBY malah yang jadi Satria Boyong Pembukaning Gapura. Kalo SPSW kayaknya hanya impen-impen.

trian h.a said...

jadi temans, 7 jenis diatas bukan semacam berurutan seperti notonegoro, tapi 7 tipologi (tipe) kepemimpinan yang bisa digunanak dalam 'analisis sejarah' (hehe).

ttg 2009, ah.. enaknya emang digosipin aja ye.. :D

zamzam_bz said...

salam kang trian,

punten ah nya, saya sepakat sama yang dikatakan kang egi :)
(sunda <-> jawa) => konflik sejarah (???)

mangga..

alifmastur said...

Menarik untuk dibaca, bedah telisik spiritual wasiat leluhur nusantara : MENYIBAK TABIR MISTERI NUSANTARA di http:\\nurahmad.wordpress.com

sunan kuning penebar pesona said...

PANTUN GELOMBANG CINTA
( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
Oleh : Maulana Mahbub Al - Majnun

NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
KESEWENANG - WENANGAN MERAJALELA

SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
BENCANA JADI OBYEK WISATA
PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
NUSANTARA MENUJU KIAMAT

KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
TAPI KAMI SELALU TERTIPU

NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
BERHARAP - BERDOA SEPANJANG WAKTU
KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
AKAN MUNCUL SEORANG RATU
YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
KARENA LAKUMU - LAKU YANG SUCI
WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
BUKAN WAHYU AGAMA BARU

NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
TERBITNYA FAJAR - SANG MENTARI HARAPAN
LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
DEMI TEGAK HUKUM - KEADILAN ILAHI

NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
SATRIO - PINANDITA SIAP MENEMANI
SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

WAHAI APARAT - PENEGAK HUKUM NEGARA
WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

Semarang,15 November 2007
Ditemani Gudang Garam Surya
Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

Hidayah datang tak pandang bulu
Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
“MALIKUL MUQSITH”
Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh - ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal - karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi - nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

Minimal pertanyaan - pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku - aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
Sekian..

Tertanda,
01’12’2007
Sunan Kuning Penebar Pesona
Indonesia

keyakinan lebih mahal dari kajian seribu kitab,,
terima kasih untuk kesadarannya menyebar luaskan informasi tersebut, salam

Anonymous said...

tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada orang Jawa, ketahuilah bahwa satria SPSW adalah seorang Batak!

anda mungkin akan tertawa, tapi ketika itu terbukti anda akan ingat akan komentar saya ini

Anonymous said...

Biar Anda sekalian tidak kesasar-sarar mengenai Satria Piningit, di situs ini ada penjelasan yang bisa dijadikan wawasan. Sebab yang menjelaskan Adalah Pini Sepuh dari Pesisir Pantai Utara yang bukan sembarangan, bahkan beliau satu-satunya yang mengerti sejatinya siapa itu Satria Piningit dan kekuatan apa yang dipunyai Satria Piningit.

Baca di :
http://indra17.blogspot.com/

David Mulyanto said...

Satria piningitnya masih dipingit, deritanya sudah berkurang tapi belum punya kemampuan memimpin. Harap ditinggikan rasa percaya dirinya. Dan perlu diingat janganlah membelokkan pikirannya dari keyakinan bahwa dialah satria piningit. Karena bagi dia yang sudah menderita akan terasa lebih berat jika deritanya tidak ada ganjarannya.

Anonymous said...

Satria pinandita memang ada, sekarang selama masa pingitan IQ-nya cuma 90. Nantinya kalau sudah waktunya IQ-nya naik dengan sendirinya jadi 200. Nah, dengan kecerdasan segitu baru bisa jadi harapan. Sekarang dicari ke mana juga percuma karena kemampuannya kalah sama orang biasa. Gua yakin apa yang tertulis di Alkitab mengenai orang ini akan menjadi kenyataan, "Di dalam kerajaanNya tidak ada lagi orang yang menderita sengsara".

ISWAN BASRO said...

Kini aku telah dewasa,
Pulang ke kampung halaman tercinta,
Namun diseru “sebuah kuasa”,
Agar menggegar sebuah dunia,
Yang sedang dalam noda dan dosa…

Iswan Basro said...

sukarNO…
suharTO…
susilo bambang yudoyoNO…
sutiyoGO…
iswan basRO…

Wahai makhluk-Ku bernama adam,
Inilah kisah yang lama terpendam,
Bukankah Aku telah berjanji,
Bahawa kamu sebaik kejadian,
Setelah kamu Aku cacatkan,
Kerana engkar rahsia seruan,
Kembalilah kamu ke asal kejadian.

SAHRUDIN said...

KEBENARAN TELAH DATANG



Berita gembira ini saya sampaikan kepada seluruh umat di dunia, yang ingin menuju jalan kebenaran yang sejati dan abadi.

Penantian selama ini akhirnya terjawab sudah, Pemimpin dunia/ Pemimpin akhir zaman (Kiblatnya Dunia) yang selama ini ditunggu-tunggu kemunculannya, untuk menyelamatkan “umat” dari kesesatan yang ada akan muncul.

Pandangan dan kajian tentang Beliau (“Bapak = Al Mahdi/ Imam Mahdi/ Isa Almasih ke-2/ Mesias/ Satrio Piningit/ Ratu Adil/ Avatar,dan lain sebagainya”) dari berbagai macam Agama/ Golongan/ maupun orang-perorang tetang akan kemunculannya beliau sudah sangat banyak, Dari macam-macam nama dan istilah yang sering disebutkan orang, walau beliau sendiri tidak mengaku apa-apa dan biasa-biasa saja, tetapi orang yang berilmu dan punya hati (qolbu) yang bersih akan tau siapa beliau yang sesunggunya. Untuk itu apa anda mau tau siapa nama yang sebenarnya beliau di dunia ini?????. ini saya sampaikan!

Data pribadi beliau (Bapak) :

1. Nama : MUHAMMAD GATOT HARYANTO (MGH)
2. Lahir : 10 Nopember 1954
3. Hari : Rabu Pon


Waktu telah berjalan terus, Tanda-tanda dari ayat-ayat yang tersurat yang ada di dalam kitab-kitab (Al Qur,an, Injil dan lain lain) kini mulailah nampak satu persatu jawabannya, melalui ayat-ayat Allah yang tersirat di alam ini seperti :

1. Munculnya gerhana bulan dan matahari.
2. Munculnya bintang berekor / komet.
3. Gempa bumi yang terus terjadi
4. Kebakaran yang terus silih berganti.
5. Perperangan yang mulai terjadi disana sini dan akan……
6. Kepercayaan bawahan kepada pimpinan yang mulai hilang.
7. dll.

Sekarang perintah sudah dikumandangkan, beliau telah hadir dan siap untuk menegakkan kebenaran di muka bumi ini. Untuk membawa manusia, sesuai dengan khodratnya yang sesungguh-sungguhnya yaitu menjalankan kebenaran yang sejati “HIDUP YANG BENAR” dan “HUKUM YANG BENAR”.

HIDUP YANG BENAR

1. Jujur.
2. Sholat.
3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ihklas.
4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
5. jangan merasa apapun.

Tanggal 6 Juni 2009
ttd
Muhammad Gatot Haryanto


HUKUM YANG BENAR

1. Yang benar hanyalah Allah.
2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
4. Marah saya karena sayang.
5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

Minggu pagi jam 10.00
Tanggal, 10 Januari 2010
ttd
Muhammad Gatot Haryanto

Demikian penyampaian singkat saya ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda, dan khususnya saya sendiri sebagai amal ibadah untuk menuju keselamatan dunia akhirat.

jika anda ingin tahu lebih detail tentang bapak, anda dapat menghubungi saya di 081386480007 atau melalui E-mail saya di : sahrudin.cipayung@gmail.com. Saya akan membantu anda, Jangan lupa sampaikan kepada rekan/saudara/orang tua/adik/dll, agar kita mejadi hamba Allah yang mulia disisnya dan selalu taat akan printahnya.

Bois said...

Mari bersatu mengubah dunia menjadi lebih baik

Assalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

Pemuda Bani Tamim Perintis Jalan
(Pentingnya Peranan Pemuda Bani Tamim)

Mengingat pentingnya peranan Pemuda Bani Tamim sudah sepatutnya umat Islam berusaha mencarinya agar dapat dalam kebenaran serta ikut berperan dalam perjuangannya. Bersamanya kita akan mendapat keselamatandan kejayaan di dunia dan di akhirat. Tetapi tidak tertutup peluang bagi setiap pemimpin yang memiliki cita-cita Islam yang tinggi atau pun bagi para ulama yang merasa dirinya mampu, yang dapat berusaha menjadikan dirinya Pemuda Bani Tamim, siapa tahu dia adalah Pemuda yang disabdakan. Seperti halnya para sahabat berlomba-lomba untuk membuktikan sabda Rasulullah SAW bahwa konstantinopel akan jatuh ditangan pemimpin yang baik, dengan harapan di tangan merekalah terjadinya janji itu. Oleh kerana itu, siapa pun dipersilakan untuk merebut peluang ini. Tidak salah dan tidak keterlaluan bila seseorang berlomba-lomba membuktikan dirinya sebagai Pemuda Bani Tamim selagi tanda-tanda besarnya belum terjadi. Bahkan sepatutnya begitu supaya kita sensitif dan serius terhadap setiap janji-janji Allah. Namun sekiranya kita mampu untuk mencapai cita-cita yang amat tinggi itu kita mesti melihat dan mencari kalau ada orang lain yang mampu dan memang sedang bersungguh-sungguh merintis jalan. Bila ternyata ada seseorang pemimpin dan jemaahnya yang telah mampu membuat model masyarakat Islam, maka bergabunglah dengan perjuangannya dan jangan tunda-tunda lagi.

Duhai saudaraku, marilah kita berjihad bersama-sama guna membuka jalan Sang Imam yang akan memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan.

Bagi anda yang ingin mengetahui panduan jihad silakan kunjungi http://www.benderahitam.wordpress.com

Bagi anda yang ingin main-main ke blog saya silakan kunjungi http://www.bangbois.blogspot.com

Wassalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

Peace V ^_^
===================================================
Alhamdullilah… Para pemikir… Mujahid pena… kian bersemangat dan terus bergandengan tangan melawan kaum materialis dan setanis dengan untaian kata, yang dengan ikhlas dilakukan demi ridha Allah semata, walaupun hanya satu ayat. Berbahagialah Orang Islam Sedunia, Insya Allah dalam waktu dekat, mungkin satu, tiga, delapan, atau sebelas tahun lagi, terhitung mulai tahun 2008, Wallahu’alam. Akan datang seseorang dan berkata, “Hai umat manusia, mulai saat ini pemimpinmu adalah Al Mahdi.”

Anonymous said...

PERINTAH DARI MALAIKAT JIBRIL.
Dengan kehendak Allah saya adalah IMAM MAHADI. Menurut perintah yang saya terima dari Malaikat Jibril menyuruh saya menikahkan semua manusia yang hendak berkahwin samaada yang sudah kawin atau baharu hendak berkawin. Saya bertanya kepada Malaikat Jibril masalah nikah ini, adakah setengah orang saja yang mesti menikah atau setengah yang lain pula dikecualikan? Jawab Malaikat Jibril “Tidak ada siapa yang dikecualikan semuanya WAJIB menikah. Nikah yang ada sekarang ini tidak sah. Jadinya bila nikah tidak sah maka jatuhlah kita dalam hukum zina. Maka pasangan yang sudah menikah kena menikah semula kerana nikah yang dulu sudah tidak sah lagi. Saya bertanya lagi kepada Malaikat Jibril “Bolehkah orang lain menikahkan pasangan yang hendak menikah?. Jawabnya boleh tapi mesti dapat izin dari saya terlebih dahulu.

Syarat untuk saya izinkan seseorang itu menjadi jurunikah perkahwinan dari Malaikat Jibril ini orang itu mestilah kenal i’tiqad orang mukmin yang sebenar. I’tiqad ini samalah SAPERTI i’tiqad para anbia dan aulia Allah.

Penjelasan mengenai hal ini semua saya berani bersumpah dengan lafaz sumpah wallahi, wabillai wathallahi bahawa keterangan ini adalah datang dari Malaikat Jibril.
Amin.
Sekian wasallam dari,
Tok Da Juri,
Pemegang Panji Panji Hitam,
Kg Chicha Tinggi, 17000 Pasir Mas,
Kelantan.
http://www.imamahadi.blogspot.com/

Rudra Chakrin said...

Federasi Ceylon:
Chyren Selin (dajjal) sebagai avatar Brahma. lautan bermuda.
Rudra Chakrin (kalki avatar) avatar Vishnu. dari bawah gurun gobi.
Sultan Herucakra (nabi isa) avatar Shiva. dari udara indonesia.
Kekuatan terakhir: UFO-UFO Shambala dan jurus ke-9 Tapak Buddha

Khilafah Babylon:
Ratu Babylon mertua nabi isa Bu tini ‘avatar’ Allah/Durga. dari jawa. setelah mati lahir di arab.
Guru ajaran Imam Mahdi, kelahirankembali dewa iblistua shukracharya.
Jendral Pemuda Bani Tamim, kelahirankembali dewa ibliskecil malaikatjatuh lucifer kamajaya arjuna.
Kekuatan terakhir: Yajuj dan Majuj dari bawah gurun arab dan Allah.

Kronologi hidup Satria Pinandhita:
1. Lahir di bumi mekkah (“bumi mekkah denna lair”)
2. Berkraton di Yogyakarta (“akedaton ing tengah-tengahing bumi mataram”)
3. Pindah kraton ke Lebak Cawene (“pindah ke lebak cawene”)
4. Pindah kraton ke kraton kembar Ngawi-Jerusalem (“ing sikil lawu”)
5. Kota Yogyakarta berubah jadi Colombo, Lebak Cawene jadi Moratuwa, dan Ngawi jadi Kandy.
6. Penduduk Indonesia berkurang separuh, penduduk srilanka dipindahkan ke Indonesia.
7. Seluruh Asia Tenggara berubah menjadi Kerajaan Israel Raya bernama Ceylon.
8. Pergi ke India menewaskan Imam Mahdi Al Muntazar. Negara Babylon kalah.
9. Diangkat orang arab sebagai Imam Mahdi At-Tamimi.
10. Memerangi Gog dan Magog.
11. UFO seluas dua kali eropa (Vaikuntha, New Jerusalem) turun di bumi.
12. New Jerusalem diberangkatkan meninggalkan bumi.
13. Jutaan tahun kemudian mati dan lahir kembali di bumi sebagai Metteya Buddha (“ratu adil iku buddha wekasan”).

http://satriapinandhitasinisihanwahyu.blogspot.com/

Sultan Herucakra said...

Q: Siapakah Ratu Adil?
A: Pantun Bogor, "ku sanghyang batara kala, turun jadi budak angon"
Serat Yasadipura, "tukule parikesit tan busana narendra utawa ksatriyan prajurit."
Serat Jayabaya, "putrane batara indra kang pembayun hiya iku buda wekasan kanjeng nabi isa."
Injil, "Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: 'Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia."
Uga Wangsit Siliwangi, "papay ku dia lacak Ki Santang!"
Ratu Adil adalah orang yang sewaktu di surga bernama Batara Kala atau Sudharshan Chakra. Ia adalah anak Indra/Yahweh tersulung, yang jutaan tahun lagi akan lahir lagi ke bumi sebagai Metteya Buddha. Selama hidup di bumi ia pernah hidup sebagai berbagai tokoh diantaranya Kian Santang putra Prabu Siliwangi, Parikesit yang sebelumnya hidup sebagai Karna, serta ia juga adalah Nabi Sulaiman, Adam, dan Isa.

Q: Tempat tinggal Ratu Adil membingungkan, ada ramalan serat mengatakan di jawa barat tapi ada pula serat menyatakan di jawa timur?
A: Setiap serat itu ada perbedaan tentang tempat tinggal karena sedang menyorot masa hidup ratu adil yang berbeda-beda, anak-anak, remaja, dan dewasanya.
Uga Wangsit Siliwangi, "Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung!"
Serat Jayabaya, "bumi mekkah denna lair."
Serat Jayabaya Yogyakarta, "akedaton ing tengah-tengahing mataharam"
Uga Wangsit Siliwangi, "Naréanganana budak tumbal. sejana dék marénta tumbal.geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!"
Serat Jayabaya, "dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu."
Serat Jayabaya Yogyakarta, "Kadhatone pan kekalih, Ing Mekah ingkang satunggal, Tanah Jawi kang sawiji"
Ratu Adil lahir di daerah yang disebut bumi mekkah yaitu daerah yang bergejolak karena referendum yang dipimpin gus dur. Setelah dewasa ia pindah ke Yogyakarta, lalu pindah lagi ke Jawa Barat, dan akhirnya menetap di kaki Gunung Lawu di Ngawi, dimana ia dinyatakan berkraton dua yaitu satu di Jawa dan satu lagi di Arab. Saat itu ia telah pula menguasai dunia khilafah dunia yang ditinggal dengan kematian Imam Mahdi phase I. Ia lalu diangkat oleh masyarakat Arab sebagai Imam Mahdi phase II setelah diketahui ia adalah Isa.
Dari Jabir bin Abdullah ia berkata: Saya mendengar Nabi bersabda: “....Lantas Isa ibnu Maryam turun, maka pemimpin kelompok tersebut berkata, ‘Kemarilah, shalatlah sebagai imam kami!’ Maka Isa menjawab, “Tidak, sesungguhnya Allah telah menunjuk pemimpin lain (yaitu Imam Mahdi phase I) sebagai imam kalian. Aku bukanlah pemimpin umat ini.” Disini ia menyatakan bahwa ia bukan muslim tapi tetap menerima dijadikan Imam Mahdi, dimasa inilah terjadinya perang melawan Gog dan Magog.