Monday, November 23, 2009

Sebuah Pojok Soekarno Hatta

Pagi ini, antrian check in sangat ramai di counter petugas check in terminal 2F. Tampak jelas Soekarno Hatta (Soetta) sudah tidak mampu menampung jumlah penumpang sekarang dan di masa mendatang.
Namun sebenarnya, ada sebuah pojok yang mencoba mengurangi beban di counter yang sayang nya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh penumpang, yakni fasilitas Kiosk (self Check in). Penumpang terbiasa melakukan check in ke counter, atau mungkin sudah tahu namun "tak mau mencoba". Perlu ada sosialisasi lebih giat lagi, kalau perlu seorang petugas yang bertugas mendampingi penumpang untuk self check in di sisi 4 Kiosk tersebut.
Lokasi Kiosk tersebut di antara terminal 2F dan 2E. Setelah check in, lebih dekat langsung lewat jalan yang menuju area executive lounge. Jika masuk ke lounge Sunda Kelapa, maka mungkin ini salah satu toilet laki-laki dengan view terbaik di Soetta. Anda perlu mencobanya.. :)

7 comments:

Dika said...

toilet yang kreatif.. :)

wardi said...

enak dan sedap dipandang mata, sekaligus salam kenal mas

computer tutorial said...

informatif

Agung said...

kalo ke bandara dibela-belain ke toilet ini ya, mas? hehe -wah sudah lama tidak meninggalkan jejak di blog of mine ini :)

trian said...

#Dika: apa kabar di rumah, sayang? :)

#Wardi: sama-sama mas.

#Agung: di toilet sambil liat pesawat, bisa dibayangkan kan?hehe.

sinan said...

nice posting :)

edratna said...

Ya, tapi itu counter kalau barangnya nggak masuk bagasi.
Sukarno Hatta jauh lebih menarik...pernah check ini di sentani (Jayapura), nyaris pingsan saking banyaknya, dan kemruntel kayak pasar malam.