Monday, March 17, 2008

The Indonesia’s 10 most beautiful beaches

1. Bunaken Beach
Manado, North Sulawesi

2. Natsepa Beach
Suli Village, Ambon, Central Maluku

3. Parai Tenggiri Beach
Bangka Island, Bangka Belitung Province

4. Pelabuhan Ratu Beach
Sukabumi, West Java

5. Kuta Beach
Kuta, Denpasar, Bali

6. Sanur Beach
Sanur, Denpasar, Bali

7. Dreamland Beach
Badung, Bali

8. Senggigi Beach
Lombok, Mataram, West Nusa tenggara

9. Gapang Beach
Weh Island, Nangroe Aceh Darussalam

10. Bintan Beaches (Trikora & Sekera)
Bintan Island, Riau Island

Taken from Garuda Magazine – March 08

*so, which one firstly do you prefer to go to? :)

15 comments:

Rachmawati said...

Baliiiiiiiiiiii

malu ma bule-bule sini yang dah bolak balik Bali :D

Ulya Raniarti said...

tumben 3an posting GJ gini, he2x.. cari tempat HM ya?? :D

Kata orang sih pantai di lombok bagus banget..

Dewi said...

* mode kangen boso jowo

east coast Singapore wae Ndro, jarene arep rene, endi? :p

first, lombok
second, bunaken
third, mengko aku gawe pantai dewe nang jogja coret, apik2 lho, tapi ra diurus dadi rung ketok menarik, so nek cen arep HM nang jogja coret wae hehehe

iman brotoseno said...

dari sepuluh itu, cuma no 3 & 7 yang benar. lainnya ngawur he he..
masih banyak yang lebih indah, Masalahnya hanya infrastruktur dan transportasi saja..

* Bunaken mana bagus pantainya, hitam banyak karang he he..itu khan daerah penyelaman.

edratna said...

Setuju mas Iman....tapi katanya Banda neira sangat bagus...saya juga suka pantai di daerah Jayapura, indah sekali.

Btw, Trian lagi mencoba menginventaris daerah-daerah untuk bulan madu ya? Kapan???

ganDA RAHman garNADI said...

sunset di dreamland..., unforgettable...
jadi, tanggal berapa kesana???

Adit-bram said...

seeemakin teraraaahh....hehehe..

ayo ndroo...what is ur next posting?

tentang desain rumah....?
gedung2 favorit buat t4 resepsi..?
atau malaah....
malu ah nyebut nye hehehe

good luck broo....

brama said...

pantesan, berasa pernah baca dimana gitu.. garuda magazine hehehehe

aroengbinang said...

wow, at least I haven'y visited 5 of beaches, and haven't heard 4 of them before.
hope to visit them all in the next three years....

Indonesia Articles Online said...

I love Indonesia

stillskywalker said...

Pantai Kuta saya nggak suka, terlalu ramai... Udah gitu terasa kurang bersih, sama aja kayak pantai di Padang.

Sanur? Kalau pagi pas matahari terbit kayaknya bagus.

kanglik.wong.bk said...

i love indonesia tourism and beach vacation in indonesia http://bestplacestravelvacationbeachworld.blogspot.com

Anonymous said...

wah, saya krg setuju sm ratingnya. karimun jawa kok nggak masuk?
wah, kl mmg suka sm pantai, harus coba liat pantai sundak, krakal & kukup di sepanjang pesisir pantai wonosari, indonesia.

faiz_ngapax said...

nice articel...

endanesia said...

I Love Senggigi Beach