Friday, May 19, 2006

aku bukan laki-laki biasa

aku bukan laki-laki biasa...
karena aku mencintai dengan cara yang berbeda...
mengharap cinta semesta yang sampai sekarang masih aku cari keberadaannya...

aku bukan laki-laki biasa...
bukan pula pria sederhana...
karena cinta yang ada pun tidak sesederhana yang aku kira...
tidak mampu mewujud dalam kata...
hanya rasa... dan setitik logika yang masih menyelamatkan jiwa...

suatu hari nanti jika aku jatuh cinta...

aku tak mau seorang pun bertanya-tanya!
mempermasalahkan tentang siapa yang aku cintai...
ataupun menggugat caraku mencintai...

suatu hari nanti jika aku jatuh cinta...
aku mau selamanya...
aku mau selama-lamanya...

begitu rumitkah?
hingga setiap cinta yang kubagi...
segenap cinta yang kutemui...
seluruh cinta yang pernah ada di hati...
terhenti...!

terlebih... karena aku tahu, cinta itu membuatku jauh...
dan luruh....

--------------

dari sahabat,
sedang mencari surga dan cinta

14 comments:

Lucky said...

nada-nada mo nikah nih...hehehe.
You have my guarantee: I will not ask. Trian gituh loh, terserah aja...mo dibilangin juga keukeuh.hehehe....

Anonymous said...

Sepakat Luck. Trian mah gak banyak omong soal yg satu ini. Sy mah tunggu undangannya aja ^ ^
-dari tetangga-

adit-bram said...

walaahh si mas...

pantesan pengen cepet - cepet lulus...

ini toh masalahnye....

mbok ya bilang dari dulu... :P

disegerakan atuh pak..

klo gw jd panitia, jangan kasih buku ya, cerita mengenai proses yang kau jalankan juga sudah cukup bagi kami :p

hehehe--tulisan iseng di tengah kapebeh---

fEBRi said...

wah jadi ceritanya gitu toh..
mas yang satu ini...
pantesan dari kemaren udah nyinggung masalah jodoh..
jadi gimana yan, apakh jodoh itu sudah ditetapkan orangnya atau emang bisa berubah. tergantung usaha kittapi yang jelas, jodoh itu kaya gunung.. emang ga bakla kemana, tapi klo ga dikejar ga bakal dapt..
n cinta itu cuma sebagai alat yang diberikan tuhan utk membuat dunia indah dalam kita mengabdi kepadanya..

Liva said...

oalah..pak bos trian..lama tak bersua begini to ternyata kabarnya sekarang..hehe..

Anonymous said...

touching words... i like it...

trian said...

wah, ditinggal "bentar" pada ribut ya..

temans, puisi dari dan buat sahabat juga..(kan udah ditulis di bawah)
sebenarnya "dia" yang sedang bersiap, makanya 2 postingan terakhir ttg yg "itu"
saya? sabar (dulu) kayaknya...

cinta, seperti kupu-kupu
semakin kau kejar
maka ia semakin terbang

adit-bram said...

itu kalo ente kejar bos...

coba kalo pake jaring gede...

udeh kepikir gimane cara bikin jaring itu..??

ente biasanya kan jago...

agung said...

He he he, kalo masalah ginian aja rame...
Hmm, jadi mana dulu yan?? S2 atau S3 (tahu kan S3 itu apa??)
ESPAM TuDelft!!

fEBRi said...

wah si adit ide cerdas juga tuh..
loe yang udah punya ide, strategi udah ada belum dit? Lagian siapa bilang cinta seperti kupu2. cinta itu akan datang sendiri, jika yang punya cinta mau ngasih.. jadi ga usah dikejar juga, nikmati aja tuh cinta..Lagian arti cinta ga sesempit yang dikejar-kejar itu. coba aja cinta ke pemilik cinta sejati pasti ga bakal lari, ketika kita tulus memberi itulah cinta sejati..
klo masalah mana yang duluan barengan aja tu S2 ama S3 gimana?

adit-bram said...

kalo soal strategi2an, ane nyerah kalo disandingin ama si mas...untuk hal ini, bliau guru ane, mangkenye ane mo belajar cara bikin "jaring" yang bagus..btul ga pak..??

tetangga juga... said...

"sahabat" itu siapa ya trian? jadi curiga... (tring...tring...:p)

Trian H.A said...

temans kabeh, seru juga kalo ngomong masalah kaya "gini".
cinta ga akan bakal datang sendiri kalau kita ga pernah berusaha meraihnya feb...trust me!
S2 atau S3, lets see...
adit, sebenarnya malah ente yang banyak berkecimpung kongkrit. jadi ingat pertanyaan "teman" eks 13, jadi kapan?

tentang sahabat itu..., ada deh...!:)

Rachmawati said...

***Omigod***

Trian, kapan ateuh undangannya? *tring tring :P*

[xyzuduze, salah cenah... naha nya?, mzgbyr ...verified]