Saturday, October 01, 2005

,tErlaMbat?

"asw, hariiii geeenneeeee baru nge-FS???......"

"Hari gennneee baru daftar friendster???
Kemana aja sampeyan??
Ngeblog terus sih!!
G4UL di dunia maya ya friendster!!!
He he he...."
dua komentar diatas ditulis pada testi dan message my freindster.aneh? ngggak juga, aku memang baru saja (bulan lalu) daftar di friendster(seringkali kutulis salah.., freindster). kalo emang baru daftar, jadi kenapa?

terlambat?seperti komentar diatas?bagiku, keterlambatan hanya pada waktu, bukan pada makna dan nilai. adalah ketika kita tidak berani melakukannya sama sekali, walaupun kita tahu kita masih bisa melakukan, itu adalah "keterlambatan" yang bodoh. sudah tau telat, masih bisa dan halal dilakukan, eee...masih saja nggak dilakukuin.

aku malah melakukan sebuah pengendalian sejarah, koq? maknanya, ketika banyak orang ber-FS ria sejak 1,5th lalu, aku tak pernah menginginkanya. ntar bnr2 sama latah.dan baru ketika semuanya pada "titik saturated", banyak tmn2 yang invite (sejak 8 bulanan lalu, esp PK V), maka kuputuskan regist FS.

coba kalo keterlambatan dinilai sebagai sebuh kesalahan, maka mgk bangsa initak akan pernah merdeka. lha wong dijajahnya 350+3.5 th+mau dijajah ulang lagi.., dan mgk skrg kita lbh kaya, karena negara kita nggak rusak ky sekarang(iya gitu?).

jadi keterlambatan murni masalah waktu. yang lebih penting, pengendalian thd arus zaman dan mungkin, ada benar apa yang dikatakan testi di bawah ini,
"kamu ngapain sih yan bikin gini-ginian....
kaya bukan kamu aja.....
udeh deh..."


-hanya rasionalisasi,bukan pembenaran semata-

No comments: